Mohon doa kesembuhan

16 Jan

Sedih rasanya, sampai dengan minggu kedua saya masih harus berbaring di tempat tidur dan tidak bisa kemana-mana. Saya tidak bisa kuliah, kerja dan tidak bisa melakukan hobi saya (nulis di blog). Malam minggu kemarin (6-1-2007) saya mendapat musibah, yakni jatuh dari motor. Ini kali yang ketiga saya jatuh dari motor. Namun jatuh yang ketiga ini, memaksa saya tidak bisa berbuat apa-apa. Tangan kanan saya di indikasi “patah” (semoga ini tidak benar). Praktis sudah dua minggu ini segala aktifitas saya: minum, makan, dll, harus mengunakan tangan kiri. Tulisan ini saya buat menggunakan tangan kiri, yang kemudian minta tolong temen yang saya percaya untuk posting di blog ini.

Dengan kerendahan hati saya mohon doa dari temen-temen semua, supaya tangan kanan saya cepet pulih seperti sedia kala, dan selanjutnya saya bisa melakukan aktifitas seperti biasa. Mohon doanya ya?

10 Tanggapan to “Mohon doa kesembuhan”

  1. micokelana Januari 16, 2007 pada 10:18 am #

    Cepet sembuh men…
    Pantes lama gak nongol. Hope God bless you and earlier to get up. Amien

  2. maya Januari 16, 2007 pada 2:28 pm #

    get well soon ya mas🙂

  3. neeya Januari 16, 2007 pada 10:10 pm #

    wah… semoga cepet sembuh pak. Biar bisa beraktifitas kembali.. dan ngeblog lagi🙂

  4. Biho Januari 17, 2007 pada 10:42 am #

    Semoga lekas sembuh…

  5. helgeduelbek Januari 18, 2007 pada 1:22 pm #

    We ladhalah… tibo toh, yos ndang sembuh wae.

  6. DE Januari 19, 2007 pada 6:18 am #

    Makanyaaaaa kok gak pernah apdet. Gak pernah ol. Sampe lama gitu. Mestinya ninggal no telp, Mas. Biar bisa langsung nyampe mesan-pesan kita. Cepet sembuh ya, Mas. Ikut berdo’a nih.

  7. orido Januari 19, 2007 pada 9:30 pm #

    bisa jadi kecelakaan dan juga kenikmatan adalah merupakan teguran/cobaan dari Yang Maha Kuasa..

    semoga cepet sembuh, dan dapat beraktifitas spt biasanya…

  8. afin Januari 22, 2007 pada 12:57 pm #

    waduuh, sakit to? iya cepet sembuh, biar cepet ngeblog lagi, mungkin lagi disuruh istirahat kali ya

  9. prayogo Januari 23, 2007 pada 9:17 am #

    micokelana, maya, neeya, biho, helgeduelbek, DE, orido, afin***: Saya sangat terharu dan saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas doa dari rekan-rekan semuanya. Atas doanya kini kesehatan tangan saya berangsur-angsur mulai membaik dan sudah bisa di pakai untuk kerja dan ngetik tentunya. Sekali lagi TERIMA KASIH BANYAK ATAS DOANYA. SEMOGA TUHAN YANG MAHA KUASA MEMBALAS SEGALA KEBAIKAN REKAN-REKAN SEMUANYA. AMIN.

  10. cakmoki Januari 25, 2007 pada 11:58 pm #

    Semoga cepat sembuh Mas.
    Salam kenal.

Tinggalkan Balasan

