Akhirnya, Nulis Kembali

25 Feb

Ah!, akhirnya kesampaian juga untuk menulis kembali. Setelah sekian lama, hampir tiga bulan tidak pernah menulis kembali, namun hari ini terlaksana juga. Bukan karena apa, terus terang keinginan untuk menulis selalu ada, setiap kali ada peristiwa ingin sekali menulis dan di posting di blog. Tetapi entah mengapa keinginan tersebut hanya sebatas keinginan saja. Memang, sepertinya ada sesuatu yang agak kurang, kalau melihat sesuatu yang saya anggap beda, tidak di tuliskan. Oleh sebab itu, mulai sekarang Insa Allah saya akan kembali menulis kembali.

Satu alasan kenapa saya lama tidak menulis. Akhir Desember tahun lalu, tepatnya tanggal 30 Desember 2007, saya melangsungkan pernikahan di Pekalongan – Jawa Tenggah. Saya dan Siti Kholifah sepakat untuk hidup bersama dalam rumah tangga. Setelah tujuh tahun lebih berpacaran. Saya pikir waktu yang lama tersebut sudah sangat cukup untuk saling mengenal satu sama lain. Dan akhirnya 30 Desember 2007 menjadi hari yang kami sepakti untuk mengucapkan ijab kabul di depan penghulu. Dan Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar. Sekarang saya dan Isteri tinggal di daerah Kalimalang, Pondok Kelapa. Mungkin jika ada kesempatan, saya ingin sekali memposting beberapa foto pernikahan saya. Bukan berniat narcis, hanya ingin berbagi saja.

Ya, memang baru sekitar dua bulan kami hidup bersama. Sampai dengan saat ini semuanya masih berjalan sesuai dengan yang kami inginkan. Selalu terlintas di dalam hati saya, mungkinkah sebuah rumah tangga tanpa prahara? Pertanyaan inipun pernah saya lontarkan kepada teman. Dan jawaban yang saya terima adalah tidak mungkin sebuah rumah tangga tanpa masalah/perahara. Tetapi memang demikian, saya juga sadar tidak mungkin sebuah rumah tangga tanpa masalah. Mungkin saja, sampai dengan saat ini saya belum mendapatkan atau menjumpai masalah tersebut. Jujur saja, sebenarnya saya tidak ingin masalah tersebut mampir ke dalam rumah tangga saya. Akan tetapi kalaupun masalah itu datang, saya berharap tidak terlalu besar. Amin.

Buat teman-teman yang sudah lama berumah tangga, boleh dong bagi-bagi suka dukanya berumah tangga.

 Selalu semangat, dan terus berjuang.

4 Tanggapan to “Akhirnya, Nulis Kembali”

  1. Moh Arif Widarto Februari 27, 2008 pada 3:47 pm #

    Kang Yoga, selamat menjadi umat Rasulullah dengan mengikuti sunnahnya. Semoga keluarga Sampeyan wadah dan rahmah.

    Sekarang tinggal di Kalimalang? Mudah-mudahan bisa kopdar ya.

  2. rivafauziah Maret 1, 2008 pada 1:25 pm #

    Selamat berbulan madu >> nikmati hari-hari indah bersama….. jalan terjal berliku masih panjang *****

  3. Ersis W. Abbas Maret 9, 2008 pada 10:02 am #

    Selamat datang (kembali) di jalan yang lurus dan benar he he. Yap, menulis, menulis, mari menulis.

  4. ilham Maret 16, 2008 pada 9:52 pm #

    Alo kang… Selamat datang. Sy juga baru nulis lagi. Tp sekarang bukan motor … mampirlah di http://ilhams.com/

Tinggalkan Balasan

