Lembaran Baru

1 Nov

Setelah kita tahun tanpa menulis apapun di blog ini, hari ini saya coba kembali untuk menulis. Terakhir kali blog ini terisi tanggal 11 Desember 2009, waktu yang cukup lama. Dulu pada saat masih bekerja di sebuah lembaga swada masyarakat atau lebih dikenal LSM, saya aktif sekali menulis.

Dalam satu minggu bisa 3  sampai 4 tulisan saya posting. Akan tetapi setelah masuk ke sebuah organisasi profesi, entah mengapa “nafsu” untuk menulis itu hilang dengan begitu. Mungkin rutinitas yang telah membinasakannya.

Padahal, untuk menulis itu apa saja bisa dijadikan bahan. Masalah pekerjaan, kehidupan sosial, komputer, dan lain sebagainya.

Hari ini, tanggal 1 November 2012, dengan niat yang bulat akan saya mulai kembali menulis. Walau tidak tahu, apakah tulisan yang nantinya saya muat akan saya baca sendiri (Masturbasi, salahkah?) ataukah ada orang lain yang membacanya.

Mungkin hanya saya yang tahu. Akan tetapi jika tulisan itu menarik, pasti ada yang baca, jika tidak ya…kelaut aja…

8 Tanggapan to “Lembaran Baru”

  1. segi3 November 8, 2012 pada 9:19 pm #

    wah mulai diisi lagi ini blog,, saya tahu blog ini uda lama sekitar 2007, sampai skrng msh sering berkunjung..

  2. santoso Desember 5, 2012 pada 11:52 am #

    ayo nulis lagi mas

  3. santoso Desember 5, 2012 pada 11:53 am #

    ayo nulis lagi mas…..

  4. dani Juli 12, 2013 pada 11:22 pm #

    kenapa mas?

  5. ninna adza November 20, 2013 pada 8:47 pm #

    hai.slm knl dri ku ninna adza dari jakarta..sya kgum dgn kec.martapura..ds.perjaya.sya ingin skali kesna melihat bendungan.

  6. ninna adza November 20, 2013 pada 8:52 pm #

    wah.seneng bgt ea klu pergi ke OKU TIMUR sya jga ingin bertemu dgn pcr sya DEDI SAPUTRA yg brada di ds.perjaya rt02 rw01

  7. Eduard de Grave Desember 27, 2013 pada 1:05 pm #

    salam kenal

  8. kusmantobltng Januari 26, 2014 pada 11:55 am #

    halo mas brow..aku kusmanto aku alumni stm pgri blt;lulus tahun 89,
    apa di sini ada yg lulusan 89.tlg infonya, aku skr tinggal di surabaya
    tolong jawab !!

Tinggalkan komentar